Sabtu, 09 Februari 2019

Plugin SEO WordPress Yang Sebenarnya Anda Butuhkan


Apakah sebenarnya perlu bagi pengguna rata-rata untuk menginstal Plugin SEO WordPress?

Ya, semua situs akan mendapat manfaat dari beberapa plugin SEO WordPress yang tersedia. Seberapa baik instalasi Anda sudah dioptimalkan mesin pencari tergantung pada tema Anda. Beberapa tema hanya dirancang untuk penampilan sedangkan yang lain dirancang dengan SEO dalam pikiran.

Apa pun tema Anda, saya sarankan memasang dua Plugin WordPress SEO sebagai minimum:

Peta Situs

Pasang plugin untuk membuat dan memelihara peta situs yang ditujukan untuk mesin pencari. "Google XML Sitemaps" adalah pilihan Sultan SEO yang baik, terlepas dari namanya, juga akan mendukung Bing dan Yahoo. Plugin ini akan memungkinkan spider mesin pencari untuk menemukan semua halaman dan posting Anda dan akan membuat mereka diindeks secepat mungkin.

Plugin SEO Umum

Mungkin yang paling populer dari plugin WordPress SEO umum ini adalah "All In One SEO Pack". Anda cukup menginstalnya dengan pengaturan default dan yang harus Anda lakukan adalah memasukkan meta data untuk Home Page (yaitu teks yang akan muncul di hasil pencarian). Plugin juga menambahkan kemampuan untuk memasukkan data meta secara manual di setiap posting / halaman. Meskipun pengaturan default tidak apa-apa, pada titik tertentu akan ada gunanya memahami apa yang dilakukan plugin (seperti mencegah pengindeksan konten duplikat) karena beberapa penyesuaian pengaturan mungkin bermanfaat.

Plugin umum lainnya adalah Plugin Platinum SEO. Ini mirip dengan Paket SEO All In One tetapi memiliki beberapa fitur yang lebih canggih. Yang mana yang Anda pilih tergantung pada seberapa dalam Anda berniat masuk ke SEO.

Setelah Anda menginstal kedua plugin ini ada berbagai macam lainnya yang dapat Anda instal juga yang membahas aspek-aspek spesifik SEO. Berikut ini hanya dua contoh:

SEO Slugs

Salah satu Plugin SEO WordPress paling sederhana yang baru saja Anda instal dan biarkan bekerja. Ini berisi daftar kata-kata umum Sultan SEO yang dihilangkan dari judul halaman / posting saat membuat URL. Ini membuat mesin pencari URL ramah karena kata kunci lebih jelas.

SEO Smart Links

Tujuan dengan plugin ini adalah pembuatan tautan secara otomatis baik internal maupun eksternal. Anda dapat menentukan kata kunci dan URL Anda sendiri untuk tautan serta mengontrol, di antaranya, berapa banyak tautan yang dibuat.

Sementara WordPress SEO Plugins ini sangat bagus, penting untuk tidak lupa bahwa konten adalah aspek yang paling penting dari SEO halaman. Situs membutuhkan konten unik dan baik yang ditambahkan secara berkelanjutan. Konten ini juga harus dioptimalkan untuk mesin pencari, yang berarti Anda harus menyusun halaman / posting Anda di sekitar kata kunci. Ada plugin untuk membantu ini:

SEOPressor

Alih-alih membantu mengatur situs untuk tujuan SEO seperti kebanyakan plugin SEO WordPress yang satu ini berjalan ketika halaman / posting disimpan dan menganalisisnya untuk tujuan SEO. Hasilnya disajikan sebagai persentase (semakin tinggi semakin baik) dengan rekomendasi.


0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © iam keira91 | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com