Sabtu, 09 Februari 2019

Kiat Untuk Perjalanan Internasional

Jadi Anda telah memutuskan bahwa sudah saatnya bagi Anda untuk menggantung sepatu bot Anda selama beberapa minggu dan mengambil risiko. Maksud saya melakukan perjalanan ke suatu tempat dengan keluarga Anda. Sebaliknya, melakukan perjalanan ke beberapa negara eksotis lainnya dan mendinginkan tumit Anda. Apa saja persiapan yang Anda butuhkan untuk membuat perjalanan atau perjalanan tersebut berhasil? Berikut beberapa kiat cepat:

1. Dasar-dasar geo politik dari tujuan Anda:

Lokasi dan Demografi: Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk perjalanan internasional adalah mengetahui lebih banyak tentang tempat yang Anda kunjungi. Di mana letaknya.? Yang merupakan negara bagian / provinsi utama? 
Politik: Pemerintahan seperti apa yang dimilikinya. Apakah ia memiliki monarki (Brunei) atau demokrasi (India) atau pemerintahan travel juanda ke malang komunis (Kuba). Apakah ia mengakui hak asasi manusia? Apakah negara itu bagian dari PBB? Apakah ini negara agama terutama negara Islam (Arab Saudi)? Apakah negara ini memiliki ketidakstabilan politik (Pakistan atau Iran)?

Masyarakat: apakah aman secara sosial? Apakah ada perselisihan etnis / agama di antara rakyatnya seperti Irak atau Myanmar atau Indonesia? Apakah aman untuk turis yang Afghanistan tidak? Dan jika Anda orang Barat, periksa dua kali.

2. Kondisi iklim:

Cobalah mempelajari tentang kondisi iklim yang berlaku selama kunjungan. Iklim yang lebih dingin berarti mengepak barang-barang Anda dengan lebih banyak wol dan pakaian hangat. Iklim yang lebih hangat atau di tepi laut berarti sebagian besar Tees dan pakaian berwarna terang. Jika Anda bepergian ke timur tengah, bungkus beberapa lotion tabir surya juga. Jadi, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui iklim dan suhu yang diharapkan untuk lokasi itu.

3. Budaya dan Masyarakat:

Beberapa negara memiliki budaya yang sangat ortodoks dan berharap untuk memaksakan hal yang sama kepada semua warga negara dan penduduk atau bahkan pelancong yang datang ke negara mereka. Contoh terbaik dari ini adalah Arab Saudi. Mereka tidak mentolerir pencegahan apa pun dari aturan dan budaya yang mereka miliki dan ingin Anda amati saat berada di tanah mereka. Wanita harus tertutup sepenuhnya dari atas kepala hingga ujung kaki. Tidak ada film atau minuman keras di mana pun di negara mereka. Pelanggaran membawa hukuman ketat bahkan mengarah ke pemenggalan di depan umum. Beberapa negara lain yang meskipun memiliki budaya ortodoks tidak memiliki sifat yang mengesankan. Contohnya adalah Jepang yang memiliki cara hidup yang sangat konservatif dan ketat tetapi mereka tidak memaksakannya pada orang asing atau pelancong.

4. Bahasa:

Cobalah untuk mengetahui bahasa utama atau bahasa yang digunakan dan area di mana mereka digunakan. Di banyak negara biasanya satu atau dua bahasa yang digunakan dan sedikit gagasan tentang salah satu dari mereka akan membawa Anda. Anda akan menemukan bahwa di hampir semua koloni Inggris, bahasa Inggris travel juanda ke malang akan baik-baik saja, demikian juga Prancis untuk koloni Prancis. Di sebagian besar negara-negara Amerika Selatan Latin atau Spanyol akan melakukan trik. Tetapi di beberapa negara, ada banyak bahasa yang digunakan dan itu berubah dengan setiap provinsi sate Anda bepergian. Contoh yang bagus adalah India yang memiliki sekitar 17 bahasa populer bersama dengan bahasa Hindi yang merupakan bahasa nasional mereka dan sekitar 53 dialek. Jadi untuk sebagian besar negara, Anda dapat menyimpan buku bahasa / terjemahan dan lebih baik mengetahui pertanyaan dasar dan keramahan dasar.

5. Kebiasaan makan:

Pelajari kebiasaan makanan dasar di negara tujuan Anda. Di sebagian besar negara, sandwich dan jus / susu / sereal tersedia untuk makanan pokok Anda. Pelajari tentang teknik memasak yang digunakan. Negara-negara di timur jauh akan didominasi makanan ringan dengan makanan kukus lebih populer. Cina memiliki sejarah melayani ular dan kalajengking sebagai makanan lezat. Oriental juga mendengar melayani otak monyet juga. India menyajikan salah satu daerah makanan paling pedas di dunia, dan begitu pula Meksiko. Timur Tengah menyajikan makanan panggang dan asap. Rusia menyajikan vodka di siang hari. Orang Italia menyajikan anggur untuk makan siang. Jadi, selalu lebih baik untuk mengetahui kebiasaan makanan lokal. Identifikasi beberapa makanan lokal yang mungkin baik-baik saja dengan Anda atau Anda ingin mencicipi saat berkunjung. Siapkan beberapa pil pencernaan dasar sebelum Anda melakukannya.

6. Logistik:

Memperbesar ke lokasi perjalanan, selalu lebih baik untuk mengetahui mode perjalanan umum yang tersedia di wilayah tersebut. Bisakah Anda menyewa mobil di sana? Apakah SIM Anda sudah diakui di negara tertentu? Seberapa jauh Anda perlu melakukan perjalanan untuk melihat-lihat? Di mana terminal bandara terdekat atau stasiun kereta api lokal? Apakah ada angkutan umum? Apakah aman bagi wisatawan untuk memanfaatkannya? Bagaimana peluang dirampok atau dipungut di jalan-jalan? Saran saya adalah jangan mengambil risiko ketika negara asing dan bermain aman.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © iam keira91 | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com