Rabu, 15 Agustus 2018

MUIS : 30 Paket Haji Disetujui Untuk 2018


SINGAPURA: Dewan Agama Islam Singapura (MUIS) mengumumkan pada hari Senin (5 Februari) bahwa calon peziarah Singapura dapat memilih dari total 30 paket haji tahun ini.

Dalam rilis media, MUIS mengatakan telah menunjuk lima agen perjalanan individu dan tujuh agen perjalanan konsorsium memimpin sebagai agen penjualan umum untuk menawarkan paket Haji untuk 2018.

Sepuluh di antaranya adalah paket perjalanan pendek mulai dari 13 hingga 22 hari. Delapan belas paket perjalanan menengah dengan jangka waktu antara 24 hingga 31 hari sedangkan dua paket lainnya adalah paket perjalanan panjang mulai dari 32 hingga 35 hari.

MUIS mengatakan harga paket Haji rata-rata sekitar S $ 11.500 untuk hunian ganda, dengan paket terendah dengan harga S $ 6.995 untuk hunian quad. Semua harga paket yang dikutip termasuk bantuan medis darurat tetapi tidak termasuk tiket pesawat dan pajak yang berlaku.

"Kerajaan Arab Saudi telah memberlakukan pajak pertambahan nilai 5 persen pada semua barang dan jasa di Arab Saudi dengan efek dari 1 Januari 2018 dan pajak ini telah dimasukkan dalam paket Haji untuk 2018. Meskipun pajak, semua harga tetap stabil dan kompetitif, ”kata MUIS.

Umroh Hemat Dan Menyenangkan Dengan Umroh Murah Jakarta

MUIS mengatakan sedang dalam proses memberi tahu para peziarah yang sukses yang nomor pendaftarannya berada di dalam kuota resmi untuk memilih paket haji yang mereka sukai. Pada bulan Februari 2017, Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi meningkatkan kuota haji resmi Singapura menjadi 800 tempat.

Calon jemaah diingatkan untuk tidak melakukan pembayaran kepada agen yang disetujui, sampai mereka menerima surat pilihan paket haji dari MUIS. MUIS juga menyarankan calon peziarah untuk mengevaluasi paket secara hati-hati berdasarkan kebutuhan dan keterjangkauan individu.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © iam keira91 | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com