Senin, 04 Februari 2019

Saran Menyusui Yang Tidak Tepat Pada Bayi yang Rewel dan Tidak Nyaman


Sebulan terakhir ini, saya mendapat beberapa kekhawatiran dari ibu-ibu yang stres yang memiliki bayi rewel dan berharap bahwa The Calm Baby Cookbook dapat membantu. Setelah berbicara singkat, masalah mereka dengan mudah didiagnosis melalui telepon. Wanita-wanita ini memperbaiki masalah dengan memakan karena maknanya baik, tetapi saran yang sama sekali tidak benar dari instruktur prenatal dan mendukung orang-orang dalam kehidupan mereka.

Nasihat yang bermasalah adalah nasihat yang sudah banyak dari kita dengar. "Kamu harus memberi makan bayi selama 10 menit di satu sisi dan kemudian pindah ke sisi lain dan memberi makan selama 10 menit." Nasihat ini benar-benar salah dan berkontribusi terhadap begitu banyak masalah bagi ibu baru. Buat bayi yang cantik dan cantik yang tidak bisa dihibur dengan mudah. Masalah mendasar adalah apa yang disebut ketidakseimbangan foremilk / hindmilk.

Banyak orang (termasuk perawatan perawatan kesehatan dan instruktur prenatal!) Tidak tahu ASI mengubah sepanjang sesi merawat. Untuk bagian pertama menyusui, ASI mengandung lebih banyak air dan lebih banyak gula. Ini rehidrasi bayi dengan cepat dan membantu mengisi perut bayi. Menjelang akhir makan, cara memperbanyak asi mengubah memakan lebih banyak lemak. Bagian berlemak dari susu sangat penting karena membantu bayi untuk mencerna ASI dengan lebih mudah dan membantu bayi puas dan puas pada akhir menyusui. Bagian yang berlemak dari ASI menawarkan begitu banyak manfaat bagi bayi: ia berkontribusi pada perkembangan saraf dan otak, bertindak sebagai pencahar dan banyak lagi.

Jika seorang wanita berganti sisi sebelum bayinya bisa mendapatkan hindmilk, dapatkan bayi yang rewel dan berotot yang memiliki tinja berwarna hijau, eksplosif, berbusa. Bayi ini memiliki banyak kram dan sangat tidak nyaman dibuat dia menangis segera setelah menyusu dan tidak dapat dihibur. Cara orang dewasa untuk mengatasi ketidaknyamanan ini dimaksudkan untuk mendukung perasaan intoleransi laktosa.

Seorang bayi yang mampu menyusu pada satu sisi hingga payudara benar-benar kering biasanya akan tertidur di akhir menyusui dan akan meluncur keluar dari payudara, kenyang dan benar-benar puas. Ini bisa sangat sulit untuk membangunkan bayi setelah dia bisa mendapatkan hindmilk-nya dari sesi perawatan dan sebagian bayi hanya ditidurkan. Mencapai hindmilk seperti memiliki cheesecake yang kaya di akhir hidangan yang enak. Anda dapat bersantai dan siap untuk bepergian. Hal yang sama berlaku untuk bayi setelah menyusui dengan satu payudara.

Jika Anda telah membayar bayi Anda dan sering mengganti payudara, Anda tentu dapat mengubah cara Anda memberi makan bayi Anda sehingga ia bisa mendapatkan susu formula. Ini akan memakan waktu beberapa hari (mungkin hingga satu minggu) untuk payudara yang kamu butuhkan dengan pola makan baru ini, jadi kamu harus bersabar. Air susu ibu dihasilkan dari stimulasi langsung hingga ujung saraf di areola saat bayi menyusu. Karena payudara Anda dirangsang dengan setiap menyusui, mereka membutuhkan banyak susu.

Jika payudara Anda menghasilkan banyak dan memperbanyak asi, Anda perlu menyusui satu payudara untuk banyak menyusui Anda mendapat ASI yang baik (di mana saja dari 2 hingga 5 kali merawat). Payudara Anda harus lunak di akhir menyusui. Jika masih terasa penuh, minta bayi menyusu lagi. Karena Anda sering menyusui pada payudara yang sama, payudara yang tidak digunakan akan menjadi penuh susu. HANYA UNTUK KENYAMANAN: cukup agar Anda bisa nyaman tanpa mengeringkan payudara. Sekali lagi, ASI dihasilkan dari dipasang langsung pada payudara, baik dari bayi Anda atau pompa ASI. Jika Anda benar-benar mengeringkan payudara kedua dengan memompa, Anda akan menghasilkan lebih banyak ASI dan akan lebih sulit untuk bayi Anda untuk sampai ke ASI. Payudara Anda tidak akan dapat membantah dengan metode menyusui baru ini, dan Anda akan terus memperbaiki kesulitan menyusui.

Setelah payudara pertama dikeringkan, mulailah dengan payudara kedua. Anda mungkin harus menyusu cukup banyak (2-5) di sisi kedua juga sampai bayi bisa mengeringkan payudara dan terasa mudah di akhir menyusui. Anda mungkin perlu memompa payudara untuk kenyamanan juga. Akhirnya, Anda akan memiliki satu payudara yang siap untuk disusui, bayi akan dapat mengeringkannya, dan jatuh dari payudara dengan cepat, penuh dan puas.

Setelah cara memperbanyak asi secara alami Anda mulai mengatur, Anda akan melihat bahwa:

o Payudara yang menyusu bayi akan lunak di akhir menyusui.

o Payudara kedua Anda akan sedikit penuh dan mempersiapkan diri untuk menyusui berikutnya.

o Bayi Anda akan puas pada akhir menyusui. Dia akan mulai tidur lebih baik - lebih dalam dan lebih lama.

Jika Anda dan bayi Anda mengalami ketidakseimbangan foremilk / hindmilk, rileks dan ketahui bahwa ini dapat diatasi dengan mudah seiring waktu. Banyak profesional medis yang tidak tahu atau tidak mengerti apa itu ketidakseimbangan foremilk / hindmilk, akan memberi tahu Anda bahwa "Anda tidak menghasilkan susu yang baik" atau bahwa "Anda tidak menghasilkan susu yang tepat" atau bahwa "bayi Anda alergi terhadap susu Anda. " Dan kemudian mereka akan meminta Anda memberi bayi Anda formula hipo-alergi "untuk membuat semuanya tenang." Sebagian besar wanita menyerah menyusui pada saat itu, terutama karena mereka baru saja diberitahu bahwa tubuh mereka tidak mampu memberi makan anak mereka.

Saya selalu kagum dengan betapa cepatnya beberapa profesional untuk menganggap tubuh wanita lebih rendah daripada mengakui bahwa dia telah diberikan informasi yang salah tentang cara memberi makan anaknya. Perlu diketahui bahwa banyak profesional perawatan kesehatan atau instruktur prenatal tidak memahami menyusui atau bagaimana cara kerjanya dan Anda tidak dapat berasumsi bahwa mereka melakukannya. Tanyakan kepada mereka tentang pelatihan dan pengalaman menyusui mereka. Jika mereka belum mengikuti kursus menyusui, mereka tidak memenuhi syarat untuk menawarkan saran atau membantu Anda dengan masalah Anda. Dokter medis tidak diajarkan tentang menyusui, atau jika mereka, itu selama 2 jam di beberapa titik dalam kurikulum sekolah mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © iam keira91 | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com